Dapat Restu SBY, One Kian Mantap di Pilkada Klaten 2020

2 min read

Bakal Calon Bupati Klaten, One Krisnata, mengaku kian mantap maju dalam kontestasi Pilkada Klaten 2020.

Hal itu tak lepas dari restu DPP Partai Demokrat yang memberikan dukungan penuh kepadanya untuk bertarung di Pilkada mendatang.

One pun menyebut, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga merestuinya maju dari jalur partai politik.

“Sudah, sudah, beliau (SBY) juga sudah memberikan lampu hijau dan merestui saya maju,” kata One, Minggu (8/3/2020).

Ketua DPC Partai Demokrat Klaten ini pun menyambut gembira pertemuan antara SBY dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, di Puri Cikeas beberapa waktu lalu.

Menurutnya, pertemuan tersebut kian menguatkan hubungan dan kesepakatan koalisi kedua partai politik untuk sama-sama berjuang di Pilkada yang digelar di berbagai daerah, termasuk Klaten.

“Saya juga makin mantap, artinya kerjasama dan koalisi di level atas makin menguatkan kami yang di daerah, untuk maju bersama di Pilkada mendatang,” imbuhnya.

Kesepakatan kerjasama antara Partai Demokrat dan Partai Golkar tersebut telah dilakukan di Merapi Resto Klaten, beberapa waktu yang lalu.

One juga berujar dirinya secara berkala selalu mendapat instruksi dari DPP Partai Demokrat dalam kesiapannya maju di Pilkada 2020.

“Kalau dari DPP selalu memberikan masukan dan instruksi, agar kami di daerah ini terus bergerak dan menjalin kerja sama, atau memperkuat koalisi dengan parpol lain untuk mendukung dalam Pilkada nanti,” terangnya.

Disinggung mengenai nama pasangan Bakal Calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya di Pilkada Klaten 2020, One masih enggan berkomentar.

“Kalau untuk (nama calon) wakil nanti saja-lah, yang jelas ini kami masih terus menjalin komunikasi dan pertemuan dengan mitra-mitra koalisi. Yang jelas Insya Allah, saya pribadi sudah semakin mantap,” pungkasnya.

Sumber: Tribun News

(Visited 2 times, 1 visits today)
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *